DIRGAHAYU RI KE 74 ; MTsN 1 BLITAR BORONG PRESTASI

Prestasi merupakan hasil yang telah dicapai dari yang telah dilakukan, dikerjakan dan sebagainya (Sulchan,1987:70). Prestasi adalah bukti keberhasilan usaha yang dapat dicapai (Winkel, 2002:45), prestasi tidak akan dicapai bila seseorang tidak melakukan kegiatan.

Dalam Dunia Pendidikan Prestasi peserta didik bisa diraih melalui prestasi Akdemik dan Prestasi Non Akademik.

Capaian Prestasi Juara 2 Olympiade Matematika Tingkat Kab. Blitar yang barusan diraih Oleh Ananda Zidan Rifa’I dari kelas VIII.11 merupakan salah satu Prestasi akedemik MTsN 1 Blitar selain dari sekian banyak Prestasi Akademik di tahun 2019.

Sedangkan Prestasi Non akademik juga ditunjukkan Oleh siswa siswi MTsN 1 Blitar dalam rangkaian event perlombaan yang diselenggarakan oleh kantor Kecamatan Wonodadi, dalam rangka memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

Adapun prestasi yang diraih dalam rangkaian perlombaan hingga berita ini diterbitkan adalah sebagai berikut :

NO JENIS PERLOMBAAN JUARA 

1

Volly PA Juara 1
2 Volly PI Juara 1
3 Sepak Takraw Juara 1
4 Gerak Jalan PA Juara 1
5 Gerak Jalan PI Juara 1
6 Gerak Jalan PI Juara 3

 

Bapak Imam Masrukin, M.Pd Selaku Ketua Panitia Peringatan Hari Besar Negara (PHBN) di MTsN 1 Blitar menyampaikan bahwa “Semua Prestasi yang diraih dalam event ini merupakan Kerjasama yang luar biasa dari semua pihak Terutama Panitia dan Siswa-Siswi peserta Yang telah berusaha keras untuk berlatih tanpa kenal lelah. Dan hasilnya Alhamdulillah sesuai yang diharapkan dan tentunya kita jangan berpuas diri karena di beberapa hari kedepan masih ada lomba atletik, Paduan Suara dan Karnaval Bhineka, ini juga sudah kita persiapkan dengan menggandeng paguyuban Wali kelas VII dalam acara karnaval Bhineka se-Kec. Wonodadi dan harapan kami semoga semua tetap kompak terutama Panitia PHBN dan pada umumnya seluruh kluarga besar MTsN 1 Blitar.”

Jayalah terus MTsN 1 Blitar…!!!

Telp Kantor

 (0342) 556134